Sabtu, 29 Juni 2013

Nikmati Soto Banjar Di Restoran Terapung Banjarmasin

Melakukan wisata di Banjarmasin akan mendapat banyak hal baru dan menarik. Selain adanya Pasar Terapung yang khas, kini para turis dapat berlayar sambil menikmati sarapan di perahu di sungai Barito. Hal ini hanya akan anda rasakan di tempat ini.

Pasar Terapung Banjarmasin bukan hanya sebagai tempat para pedagang menjual barang dagangnya barang di atas perahu saja, namun ternyata dapat menjadi temapt makan. Banyak para wisatawan yang berwisata di Banjarmasin datang ke Pasar ini untuk menikmati makan di atas perahu.


Restoran terapung merupakan nama dari tempat makan yang ada di Pasar ini. Berada disana anda akan merasakan keunikan yang ada dalam restoran ini. Terdapat sebuah perahu kayu yang memiliki ukuran lebih besar dengan kecepatan yang cukup cepat di perairan sungai Barito.

Dan perahu tersebut merupakan restoran yang ada di pasar Terapung Banjarmasin ini. Kapal kayu tersebut biasanya akan menulis menu yang dijual di atas kapal dan menunya biasanya adalah Soto Banjar. Pagi hari, sudah banyak orang yang akan menikmati menu ini sebagai sarapan mereka. Tidak terkecuali para wisatawan yang menikmati wisata di Banjarmasin.

Pelayanan di Restoran terapung ini juga sam dengan restoran lainnya yang ada di darat. Anda yang sudah masuk perahu akan dilayani para penjaga rumah makan tersebut dengan ramah dan menu yang anda pesan akan segera disajikan.

Menu dalam Restoran terapung ini ternyata sangat banyak. Di dalam perahu makan ini, Anda akan dapat menikmati soto banjar, sate dan masak habang atau masak merah. Dan anda juga dapat melihat pembuatan makanan yang anda pesan karena semua kegiatannya dilakukan di atas perahu tersebut.


Biasanya anda akan menunggu pesanan anda beberapa menit dan nikmati sarapan anda sambil menatap segala aktifitas dalam keramaian Pasar Terapung Banjarmasin. Anda akan menikmati beragam makanan khas Banjarmasin di atas perahu dan menikmati pemandangan sungai Barito yang mengesankan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar