Minggu, 30 Juni 2013

Jalan-Jalan Ke Filandia, Kunjungi Restoran Unik Di Dunia

Jika anda bosan dengan rumah makan atau restoran dengan suguhan khas di perkotaan atau pinggir jalan, ada satu wisata restoran unik yang harus anda kunjungi. Restoran tersebut adalah restoran unik bawah tanah. Dan nikmati nuansa dan konsep, serta menu yang ada di restoran ini.

Restoran unik bawah tanah ini ada di Finlandia. Berada di 80 meter di bawah tanah. Tepatnya di Lohja, sebuah kota yang ada di sekitar 60km sebelah barat kota Helsinki. Dulunya merupakan batu tambang kota dengan lubang tambang yang sudah ada sejak 115 tahun dengan dalam sekitar 380m.


Biasanya jenis batu kapur yang masih di tambang dari sana untuk keperluan industri kimia. Ide dasar dari pembangunan wisata restoran unik ini adalah salah satu pekerja yang sudah lama bekerja di tambang. Namanya adalah Timo Linnamaki, seorang chef restoran muru yang dalam bahasa Finlandia disebut “remah”.

Ia bahkan pernah menjadi pemenang penghargaan gourmet di Finlandia setelah dua tahun membuka restoran tersebut. Rumah makan ini memiliki fasilitas sebanyak 64 tempat duduk, dan memberikan beberapa menu yang spesial.

Beragam menu makanan yang tersedia dalam restoran ini seperti masakan ikan Salmon, Tenderloin sapi muda, Siput yang dimasak dalam pernod yang merupakan jenis minuman keras, dan pai Apple. Untuk biaya mengunjungi wisata restoran unik ini, biasanya para wisatawan yang datang harus menyiapkan biaya yang cukup mahal.


Karena biasanya per sajian menu harganya sekitar 1,57 juta untuk sajian yang ada dari empat hidangan untuk menu makan malam, termasuk minuman, dan transportasi pulang pergi dari permukaan ke restoran dan kembali lagi ke restoran unik di dunia ini. Restoran ini akan ada setiap hari Senin sampai sabtu, dan untuk hari Minggu biasanya akan tutup dan kembali ke permukaan tanah.

1 komentar:

  1. Любовь: снять проститутку PrivatNNover Ia bahkan pernah menjadi pemenang penghargaan gourmet di Finlandia setelah dua tahun membuka restoran tersebut. Rumah makan ini memiliki fasilitas sebanyak 64 tempat duduk, dan memberikan beberapa menu yang spesial.
    Вип проститутки нижнего новгорода. ОПЫТНАЯ ОБЩИТЕЛЬНАЯ УДОВЛЕТВОРЮ ЛЮБОЕ ЖЕЛАНИЕ Мне всегда непонятно, почему худшие из мужчин вызывают интерес у лучших женщин.

    BalasHapus