Senin, 17 Juni 2013

Rumah Makan Solowi, Menikmati Kuliner Khas Solo Di Betawi

Ingin merasakan kuliner khas Solo di Jakarta, anda dapat datang ke Jl. Bintaro Raya 8C di Tanah Kusir Jakarta Selatan. Disana ada rumah makan Solowi. Hadir dengan sajian yang berbeda, rumah makan ini menyajikan dua menu utama. Yaitu beragam jenis sate, seperti sate ayam, sate kambing, sate buntel, sate campur (sate kambing + sate buntel), sate vegetarian, sate jamur, dan sate bebek.

Selain itu, di rumah makan Solowi menghadirkan kuliner khas Solo seperti bebek dan ayam yang harus anda nikmati. Ada bebek goreng kremes, bebek panggang, ayam goreng kremes, dan ayam panggang. Ada juga menu daerah yaitu garang asem, selat solo, gule kambing, dan tongseng kambing.


Di rumah makan ini, bebek panggang hadir dengan bumbu barbeque yang beda dari yang lain. Bebek khas Surabaya dimasak dengan bumbu olahan saos BBQ yang membuat masakan ini menjadi rasa bebek yang dipanggang dengan rasa yang nikmat.

Kecap yang biasa digunakan sebagai pelengkap bumbu sate sangat spesial. Karena ternyata kecap tersebut adalah buatan dari pihak rumah ini. Dijamin, rasanya akan beda dengan sate yang ada di semua tempat. Namun jika anda tidak menyukai makanan dengan menu daging, sate vegetarian bisa jadi pilihan.


Menu ini bebas dari kolesterol. Untuk sate jamur akan digunakan dengan saos oriental yang sangat terasa. Untuk minuman, rumah makan Solowi menyediakan teh solowi yang disajikan panas dengan gula batu. masalah harga sangat terjangkau. Menu kuliner khas Solo ini dengan harga Rp 2000 hingga Rp 54.000. Untuk minuman sekitar Rp 4000 hingga Rp 8.000.

1 komentar:

  1. terimakasih kak informasinya sangat membantu, jangan lupa kunjungi website kami http://bit.ly/2vDBP0Q

    BalasHapus