Jumat, 28 Juni 2013

Beragam Gaya Dan Wisata Kuliner Di Melbourne

Ragam wisata kuliner di Melbourne ternyata tidak kalah dengan indahnya pesona kota yang menjadi pusat budaya dan lahirnya banyak film dan musik di Australia. Anda dapat merasakan dengan menjelajahi kota ini. Anda akan melihat keragaman dan gaya yang menjadi ciri khas dalam kota yang multikultur ini.

Soal citarasa, wisata kuliner di Melbourne memberikan beragam pilihan makanan dan minuman yang akan menambah kecintaan anda berwisata di Australia ini. Salah satu pendiri CODA yang merupakan nama restoran dan bar ternama disana mengatakan kota ini memiliki ragam budaya sehingga memiliki banyak makanan khas begitu juga dengan minumannya.


Untuk menu minuman, anggur dan kopi merupakan hal utama dalam yang harus dinikmati saat berkunjung ke Melbourne. Kedua minuman ini merupakan khas yang ada di ibukota negara bagian Victoria ini. Terutama untuk kopi yang menghadirkan beragam rasa kopi dari berbagai negara.

Biji kopi yang akan diolah berasal dari berbagai negara dengan tahapan roasting. Dengan rasa yang tidak tajam namun juga tidak ringan dalam rasa. Selain itu, para wisataan dapat melakukan kreasi dengan ragam pilihan kuliner dan menikmati wisata di Australia dengan menjelajahi keragaman gaya berbusana di kota terbesar kedua di Australia ini.

Kota yang mirip dengan labirin dengan banyak jalan kecil, bar mewah, ragam restoran dan butik eksklusif merupakan surga bagi para pecinta mode dan fashion untuk mencari inspirasi gaya. Di Melbourne, anda akan banyak melihat mode yang unik dengan pilihan gaya yang berbeda-beda.

Hal ini menjadikan kota ini memiliki banyak butik independen dengan pilihan busana yang beragam. Anda dapat berkunjung ke kawasan Brunswick Street dan berbelanja sesuai keinginan anda. Pakaian bernuansa hitam menajdi khas dari kota ini.


Berwisata di Australia tepatnya kota unik ini, anda akan melihat beragam koleksi busana yang cocok dengan selera Anda, dari banyaknya butik masuk dalam kawasan belanja di pusat kota. Coba dan berpetulang dengan gaya dan wisata kuliner di Melbourne.

1 komentar:

  1. Kami SGP bermaksud meperkenalkan usaha kami yg bergerak di bidang jasa perbaikan dan pemasangan.
    1. CCTV yg bs dipantau dg HP,
    2. AC pendingin ruangan,
    3. PABX interkom telepon,
    4. Sound System (tata suara gedung, kantor),
    5. Nurse call (alat pemanggil suster, pelayan resto),
    6. Alarm maling ,
    7. Alarm kebakaran,
    8. Instalasi Listrik dan panel Listrik,
    9. Jaringan komputer,
    10. Peralatan elektronik.
    11. Desain alat elektronik (sesuai kebutuhan anda),

    Demikian surat perkenalan dari kami. Bilamana bapak/Ibu memerlukan jasa kami, kami siap membantu. Kami bersedia melakukan survey dan atau mengirimkan penawaran lebih lanjut bila diperlukan. Sekian dan terima kasih atas perhatiannya. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di 0822 315 625 89.
    http://jasaturen.blogspot.co.id/

    BalasHapus